Pesan

Posted by : Oktria Zuaftris Rabu, 11 September 2013


Kalo ngebahas aplikasi seputar PC, aku emang gaada abis-abisnya ya hehehe. Apalagi yang berhubungan dengan editor fotografi wkwkwk. Soalnya applikasi editor fotografi emang paling banyak dicari sama orang yang doyan narsis wkwkwk. 

Kali ini mimin mau ngebahas aplikasi editor fotografi Xiuxiu Meitu. Memang belum familiar ditelinga kita tapi aplikasi ini sudah terkenal banget di Cina. Xiuxiu Meitu adalah perangkat editor foto yang paling dan sangat amazing! Saking hebatnya, walaupun aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Cina saja, kita bisa menguasainya dalam 5 menit walaupun kita gabisa bahasa Cina sekalipun! Nggak ding kan. 

Saking hebatnya aplikasi ini bisa bikin badan gemuk jadi kurus, ngilangin jerawat,bisul,komedo,sampe panu loh.tapi inget ya ini cuma bentuk digital. Dan yang terbaik dari semua yang terbaik adalah lisensi aplikasi ini diberikan secara cumi-cumi eh salah cuma-cuma alias gratis.

Sayangnya, untuk menggunakannya kita harus terhubung koneksi internetnya. Dan syukurnya, walaupun aplikasi cuma bisa bahasa cina*dan sampe sekarang belum diganti*gak akan berpengaruh pada PC kita.

Penasaran kek gimana cara kerjanya? Silahkan download link yang udah disediain admin. Emang sih besar datanya cukup besar, 24mb tapi pasti akan terbayarkan dengan hasil yang ciamik. So tunggu apalagi downlad aja gaada yg ngelarang kok

Download : Xiu Xiu Meitu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NewBi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -